Minggu, 08 Maret 2009

Dialah Kekasih Yang Selalu Mencintai dan Menjagaku

Dialah kekasih yang selalu menjagaku 
Inikah cinta??? Cinta yang selalu kuberikan pada kekasih yang paling kusayangi,yang paling kurindukan, yang paling ingin kudekap!!!
Aku takut kehilanganNYA disaat ku bahagia dan berduka. Aku takut, ketika ku sedih Dia tidak disampingku, aku takut ketika ku bahagia ku tak melihat Dia tersenyum untukku, sungguh aku benar2 sangat merindukan belaianNYA dalam sujudku, aku merindukan kehadiranNYA selalu di hatiku, agar Dia tidak berpaling padaku. Aku ingin mendapatkan sesuatu dari Dia yang kucintai, aku ingin menjadi kekasihNYA yang bebalut keikhlasan dan kasih sayang, sampai kapanpun, dimanapun, bahkan sampai maut menjemputku, aku ingin selalu dalam dekapanNYA. Ya!! Dialah kekasihku itu, tidak bisa ku bayangkan betapa sayangNYA Dia padaku. Malu rasanya diri ini jika bersyukur padaNYA hanya dlm kata sujud saja!! Kapan aku akan memberikan sesuatu yang berharga untukNYA agar Dia semakin mencintaiku seperti aku mencintaiNYA. Tidak akan ku sia – sia kan pertemuanku dengannya dulu. Bagaimana kalau Dia marah padaku??? Inilah yang menjadi catatanku, aku tidak ingin Dia marah! Aku takut Dia tidak lagi menjadi kekasihku, kekasih yang selalu kurindu! Dialah yang memberikanku cinta , cinta yang kurasakan benar – benar hampa tanpa kehadiranNYA! Dia yang paling mengerti diriku, Dia yang sangat mengetahui siapa aku! Sehingga sampai saat ini aku berani mengatakan “ Aku tau Dia pasti selalu berada dalam dekapanku”! . walaupun aku jarang melihatNYA.
Aku juga tak akan mencintai siapapun selain dirinya dan Rabb ku,aku yakin Dia pasti memberikan apa yang ku inginkan. Tidak akan mungkin Dia menyia – nyiakan permintaanku! Aku yakin Dia pasti memberikan semua keinginanku jika aku selama ini terus memperbaiki diriku dan selalu mencintaiNYA. Emmm, nikmat sekali cinta itu, cinta yang tak akan pernah pupus sampai akhir hayatku!
Aku mencintaimu sayang,mencintai dari segala sudut yang terkandung didalamnya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar