Minggu, 08 Maret 2009

Kemarin Malam Kamu Marah

Huaaaaaaaaaa knapa sich hari ini bener2 menyebalkan….:(ikz ikz ikz….aku ga tau ada apa dengan semua ini…ko rasanya ada perubahan2 tentang dia,ya allah berikanlah aku sebuah kekuatan yang membuat aku bisa bersabar dalam menghapain smeua cobaan ini,kupasrahkan padaMU ya allah apapun yang terjadi akan aku trima dengan ikhlas,apapun keputusanNYA itu yang terbaik untukNYA juga, allah hu’alam…masalah kecil sampe marah dan seakan ga mau tau,aku harus BAGAIMANA ya allah…:( aku mohon padamu berikanlah kekasihku kesabaran,berikanlah kekasihku ketentraman hidupnya,berikanlah kekasih jalan yang terbaik untuknya,apapun itu ya allah…aku ga tau lagi harus bagaimana,kalau memang ada yang lain dibalik semua ya kupasrahkan ya allah..bener2 kupasrahkan…jika engkau masih memberikan kita untuk jalan yang terbaik aku akan jalaninnya ya allah,tapi kalau engkau tidak memberi jalan yang terbaik ya udah allah hu’alam…walau slama ini pengorabananku,perhatianku untuknya dengan ikhlas ternyata sia-sia ya terserah padamu ya allah…walau kekasihku marah,sebel,egois,atau lainnya akukan berusaha untuk bersabar,karena aku sayang ama kekasihku,aku cinta ma dia,tapi semua itu kukembalikan padaMU ya allah,aku bener2 sedich kalau kekasihku marah atau lainnya,aku bener2 sedich ya allah,padahal hari ini aku sempatin untuk menemaninya,karena aku pgn ngobrol ma kekasihku…tp nyatanya kekasihku marah2 karena dia tidak bisa ajak aku jalan-jalan,masalah yang kecil sampe marah,aku jadi bingung apa yang harus aku lakukan ya allah…berikanlah aku petunjukmu ttg kekasihku,biar aku lebih bisa memahami,memaklumi apa yang kekasihku inginkan,slama ini aku bener2 pengen ketemu,tapi aku ada rasa takut,rasa trauma lagi,aku ga mau ya allah trauma lagi gak mauuuuuuuuuuuuuuu…aku berharap dan memohon padaMU agar kekasihku bisa menerimaku dengan apapun keadaannya diriku ini,begitu juga diriku bisa nerima kekasihku dengan apapun keadaannya,sekarang kupasrahkan padaMU ya allah dengan semuanya ini,aku pgn ketemu aku dah seneng bgt kekasihku ada didekatku,tp knp kekasihku menyambutku dengan kemarahan,aku bener2 sedich sedichhhhhhhhhhhh dan sebellllllllllllll…hari ini memang menyebalkan….menyedihkan…

:(..ikz…ikz…ikz…smoga kekasihku bisa lebih merubah sikap yang sering marah dan egois itu,dan bisa memafkan salahku,lebih memperhatikan,aku ga mau semua ini harus sampai disini,semua ini harus berakhir dengan sia2 dan aku ga mau apa yang aku lakukan,aku berikan pada kekasihku akan terbuang sia2…dah dulu aku ga tau harus bagaimana lagi menghadapi ini semua,buat KEKASIHKU smoga kau mengerti apa yang rasakan slama ini,semua ini kulakukan hanya untukmu,semua ini bener2 kupasrahkan pada allah karena semuanya hanya allah yang mengatur dan hanya waktu yang menentukan,smoga apapun keputusan yang kita lakukan semuanya itu yang terbaik untuk kita…kumohon kalau memutuskan sesuatu putuskan dgn baik,kl ada msalah kecil jangan dibesarkan atau dipermasalahkan

byeeeee…..aku masih sayang dan aku ga mau smeua ini berakhir karena msalah yang kecil,smoga sayank bisa mengerti…allahu’alam I MISS YOU AND I LOVE YOU FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar